Let’s get started

Writing is however—always be a part in my passion. Menulis adalah sesuatu yang aku sukai sejak lama sekali. Sayangnya, aku gak pernah menyelesaikan apa yang aku tulis. Bahkan ketika kuliahpun, aku gak terpikir buat serius ke dunia tulis menulis ini. Well, berarti ini hanya sebuah hobi? Mungkin!🙂

picture source : google.com

Blog ini sudah aku buat sejak setahun yang lalu, tapi gak pernah di publish karena memang belum ada isinya. I was too busy with those working and college stuff! Belakangan ini—entah kenapa, tiba-tiba terpikir buat serius menyusun blog ini. Mumpung masih muda, sehat walafiat, jadi masih belum ada kata terlambat kan?🙂

Di blog ini, aku mau berbagi tentang banyak hal. Bukan hanya sharing tentang berbagai pemikiran dan cerita, niatnya sih—aku mau mempublish karya-karya arsitektur yang pernah aku buat, baik itu yang sekedar konsep, proposal, maupun karya-karya yang akan dibangun.

Let me say “HI” to everybody that read this blog. Wish you’ll like it.  And.. Let’s get started…. 😀

Cheers – Yantri

Write It here...

